Selamat Datang di Hasbimedia.com
 Top 10 Foto Instagram Anjani Dina, Pemeran Bu Guru Yola di Dunia Terbalik RCTI

Top 10 Foto Instagram Anjani Dina, Pemeran Bu Guru Yola di Dunia Terbalik RCTI

Anjani Dina-Bu Guru Yola
Anjani Dina adalah aktris cantik pemeran bu guru Yola di sinetron komedi Dunia Terbalik RCTI dan telah sukses memikat hati pemirsanya yang selalu stand by di depan layar televisi setiap hari mulai pukul 20.00-22.00 WIB.
Sumber foto: https://hype.idntimes.com/entertainment/lili/anjani-dina-bu-yola-sinetron-dunia-terbalik-1

Anjani Dina adalah pemeran Bu Guru Yola di sinetron Dunia Terbalik RCTI yang jadwal tayangnya yaitu setiap hari dari pukul 20.00-22.00 WIB.

Bu Guru Yola yang notabene diperankan oleh Anjani Dina ini adalah seorang guru wanita berkacamata dan berparas cantik yang ditugasi untuk mengajarkan nilai pendidikan kepada anak-anak Desa Ciraos agar mereka dapat mengubah pola pikir mereka sendiri supaya tidak bercita-cita sempit yakni hanya sebatas mengharapkan untuk menjadi TKW seperti orang tua mereka saat besar kelak.

Akan tetapi, Bu Yola mempunyai keinginan agar anak-anak di Desa Ciraos tempat ia mengemban tugas sebagai tenaga pendidik khusus, memiliki cita-cita setinggi-tingginya dan tidak terbatasi oleh budaya di lingkungan Desa Ciraos yang hanya fokus berpikir untuk segera menikah ketika mereka sudah cukup umur lalu memberangkatkan para istri ke luar negeri sementara para suami tinggal di rumah mengurusi urusan rumah tangga seperti beres-beres rumah, memasak, mencuci serta mengasuh anak-anak.

Di Dunia Terbalik , Anjani Dina sebagai pemeran bu guru Yola, dikisahkan memiliki taman bacaan untuk anak-anak belajar kelompok dibantu oleh Popon asisten pribadi bu Yola.

Selain perannya di sinetron komedi Dunia Terbalik RCTI sebagai bu Yola, guru wanita cantik yang disukai bapak-bapak desa Ciraos terutama kang Akum, Anjani Dina tak ayal juga akan serta merta memikat hati para kaum adam di dunia nyata melalui kumpulan foto-foto di Instagram Anjani Dina yang beralamat di @anjanidinavdw

Lewat akun instagramnya, kita sekilas dapat melihat bagaimana kehidupan dan penampilan Anjani Dina di kesehariannya yang bertolak belakang dengan kesan Bu Yola yang berperangai serius juga berkharisma dibalik kacamata bacanya.

Berikut ini kami akan tampilkan Top 10 foto Anjani Dina di akun Instagram pribadinya.

1. Senyum manis Anjani yang makin membuat wajahnya tambah imut ini dijamin dapat membuat para pria jatuh hati terpesona.


2. Do'i makin imut plus lucu kalo sedang senyum ya. Kalo cantik sih udah pasti.


3. Dipandang dari sisi mana aja bu guru tetap aja cantik. Memang sih bu Yola ini punya tampang super oke.


4. Kasih caption sendiri aja ya. Bingung mau memuji makhluk jelita satu ini dengan ungkapan apa lagi. Perfecto!


5. Senyuman Anjani dengan rambut diikat semakin menambah pesona bu guru anak-anak Desa Ciraos ini.


6. Idungnya bagus ya! Cantik banget dah!


7. Si cantik kira-kira lagi dimana yah? Pengen ikut.


8. Senyumnya itu loh. Ga ada duanya! Wah, makin jatuh hati deh sama ibu gurunya Jennifer dan kawan-kawannya ini.


9. Pose menggoda bu Yola ini bakalan membuat jantung kamu auto jatuh hati dah.


10. Dikasih filter kayak gini Anjani makin cantik bak bidadari. Dijamin, kang Akum bakalan makin kesengsem sama bu guru Yola.


Bagaimana gaes aura kecantikan Anjani Dina pemeran bu guru Yola di sitkom Dunia Terbalik RCTI.

Sangat mempesona bukan?!

Yups, itulah top 10 foto Anjani Dina di akun Instagram yang do'i punya.

Sumber foto: Anjani Dina Instagram @anjanidinavdw

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar